Selamat Datang di Pusat Wisata Belanja ITC Cempaka Mas

Kamis, 13 November 2014

DONOR DARAH

  
      Sudah menjadi acara rutin tiga bulanan ITC Cempaka Mas bekerja sama dengan PMI DKI Jakarta mengadakan acara Donor Darah Peduli sesama dengan dukungan berbagai pihak dan sponsor.
     Selain itu acara ini juga merupakan acara untuk mempererat silaturahim antara penghuni (pedagang), pengunjung dan pengelola.
Wujud harmonis yang telah dilakukan ini hendaknya menjadi acuan bagi pengelola-pengelola pusat perbelanjaan yang lain, khususnya di Jakarta.
  
Donor Darah terakhir dilakukan selama dua hari, pada tgl 21-22 Oktober 2014, dari pukul 10.00 s/d 16.00 WIB,yang  bertempat di Hall Utama lt 6 tepatnya di pusat ITCenter Cempaka Mas dengan sajian hiburan live musik yang disambut sangat antusias oleh pengunjung,penghuni, karyawan kios, maupun karyawan Pengelola.  Segenap Karyawan Pengelola dan PMI mengucapkan terima kasih kepada semua Pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara tersebut sehingga berjalan dengan sukses.

Kepada halayak ramai yang  belum sempat mendonorkan darahnya pada 21-22 oktober 2014 ini kami harapkan dapat berpartisipasi menyumbangkan darah Anda kesempatan berikutnya.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar